Menggunakan Ionic Silver (Ag+) Ion Perak Dengan Nebulizer

Apakah nebulizing koloid perak metode yang aman dan efektif koloid penggunaan perak? Beberapa pendukung perak koloid mengatakan itu. Banyak dari mereka mengutip contoh dramatis penyembuhan yang mendalam mereka alami dengan menggunakan metode ini.

Efektivitas nebulizing koloid perak, mengenai penggunaan metode ini sampai studi klinis dapat menunjukkan secara meyakinkan keamanan jangka panjang menghirup partikel perak ke dalam jaringan lunak dari paru-paru.

Kembali pada bulan Oktober 2001 bergengsi Health Sciences Institute menunjukkan bahwa nebulizing koloid perak langsung ke paru-paru adalah salah satu cara tercepat efektif menghilangkan infeksi saluran pernapasan atas yang serius, termasuk bronkitis dan pneumonia.

Salah satu yang terkenal panelis simposium kesehatan mereka, Dr. Victor A. Marcial-Vega, MD, telah menemukan, ketika berhadapan dengan pasien pneumonia, bahwa koloid perak dapat dengan cepat dan mudah dikabutkan ke dalam kabut halus dan terhirup ke dalam paru-paru menggunakan alat yang disebut nebulizer. Perak ini kemudian mudah dibawa ke dalam aliran darah manusia dan dari sana langsung ke sel-sel tubuh dan jaringan.

Hasil jelas adalah remisi yang cepat dan sangat efektif gejala pneumonia, sebagai partikel perak kecil di koloid perak membunuh agen infeksi yang menyebabkan pneumonia.

Terlebih lagi, sebuah studi klinis pada hewan dilakukan beberapa tahun yang lalu di mana inhalasi nanopartikel perak muncul untuk memberikan perlindungan ajaib terhadap infeksi pneumonia.

Bahkan, dalam artikel di atas terkait pada penelitian ini, dilaporkan bahwa tikus sengaja terinfeksi bakteri pneumonia dengan mudah selamat infeksi ketika mereka diizinkan untuk menghirup nanopartikel perak sekali per hari, sedangkan tikus dengan infeksi yang sama tetapi yang tidak diperbolehkan menghirup nanopartikel perak semua meninggal.

Sementara ini adalah salah satu studi klinis menghirup antimikroba perak, itu tampaknya menawarkan harapan mendalam yang aman, cara alami telah ditemukan untuk membantu efek menghancurkan infeksi pernapasan serius atas.

Sebagai kabut halus keluar dari corong, atau masker, itu kemudian dapat dengan mudah dihirup langsung ke paru-paru. Dan dari paru-paru tubuh secara efisien dan efektif dapat mendistribusikan koloid perak langsung ke dalam aliran darah, sel dan jaringan.

Satu Hasil Sukses Dokter

“Hanya dalam dekade terakhir dari praktek medis, Dr. Marcial-Vega telah merawat ratusan orang dengan berbagai virus, jamur, dan bakteri pneumonia. Dan dari semua perawatan yang tersedia, ia telah melihat keberhasilan terbesar dengan perawatan nebulizer menggunakan persiapan koloid perak.

Perak telah lama dikenal karena sifat anti-bakteri, serta nebulizer memungkinkan mineral untuk mencapai paru-paru dan membunuh bakteri berbahaya. Sekarang, dalam menghadapi ancaman anthrax, ia percaya ia bisa melakukan hal yang sama dengan spora antraks.

“Kami terus menyaring semua jenis bakteri melalui paru-paru,” jelas Dr. Marcial-Vega. Biasanya, tubuh yang sehat mampu membunuh bakteri berbahaya sendiri. Tapi dalam kasus penyakit, seperti radang paru-paru, atau bakteri terutama yang mematikan seperti anthrax, tubuh mungkin perlu bantuan tambahan.

Dr. Marcial-Vega mengatakan tidak ada kekhawatiran tentang menggunakan pengobatan ini karena koloid perak memiliki toksisitas dan tidak ada efek samping. Dia telah menggunakan koloid perawatan nebulizer perak pada bayi, orang tua, dan pasien AIDS dengan pneumonia dan telah melihat hasil yang bagus. Semua telah merespon dengan cepat terhadap pengobatan bahkan ketika ada pendekatan lain tampaknya untuk membantu, dan tidak ada yang melaporkan adanya efek samping. ”

Nebulization- sangat baik untuk infeksi saluran pernapasan seperti radang paru-paru dan bronkitis.

Masukan 15 cc (dua sendok teh) dalam wadah nebulizer, nyalakan mesin dan bernapas dalam-dalam dan perlahan selama kurang lebih 15 menit atau sampai semua cairan hilang. Ulangi tiga kali sehari untuk pilek, pneumonia, bronkitis dan sinusitis.

Ini adalah antibiotik alami yang mengandung air dan perak dalam suspensi koloid. Hal ini efektif terhadap bakteri, virus dan jamur. ”

– Dr Victor Marcial-Vega, MD, mantan Profesor Asisten Klinis di University of Miami School of Medicine 1990-1994.