Ionic Silver Untuk Flu dan Pilek
Cara Berhenti Flu dan Pilek Sebelum Musim Mulai
Kutipan dari Journal of Longevity – Vol.4 / No 10

Wabah flu tahun 1918, yang akhirnya menewaskan 20 juta orang perjalanan dunia dalam hitungan empat bulan. Patolog hari ini takut pandemi yang sama dapat terjadi dengan kecepatan yang dipercepat dalam jam saja. Penyakit infeksi merupakan penyebab utama kematian ketiga di Amerika Serikat dan penyebab nomor satu kematian di seluruh dunia. Tergantung pada virus, penyebarannya bisa dimulai dengan bersin sederhana dalam pesawat pada perjalanan pulang untuk liburan.

Para ilmuwan yang bekerja sepanjang waktu untuk menemukan jawaban terhadap infeksi virus sebelum musim mengambil terus dan serangan epidemi. Namun, banyak virus-terutama virus Ebola-have ada obat dikenal. Antibiotik, pernah dianggap sebagai obat ajaib, tidak berpengaruh pada virus. Untungnya, para peneliti medis telah kembali menemukan sesuatu nenek moyang kita sebelumnya / dokter tahu dan digunakan di akhir 1800-an.

Koloida Perak adalah salah satu zat alami yang paling kuat dapat kita gunakan untuk melawan aman, cepat dan konsisten terhadap virus mematikan dan kuman lainnya.

Kehidupan Jubah dan Belati dari Virus
Virus adalah organisme yang dapat menemukan host dan kemudian menyebabkan berbagai penyakit. Mikroba ini menular dapat berada pada orang, hewan, tumbuhan, jamur dan bakteri. Tidak seperti bakteri, virus membutuhkan inang hidup dan menempel pada sel inang. Begitu mereka menembus membran sel, virus menggunakan protein sel untuk menduplikasi genetik virus nya make-up. Virus baru kemudian keluar sel, menyebar dan menempel pada sel, memulai proses dari awal lagi.

Sayangnya, virus dapat mereplikasi ribuan kali hanya dalam beberapa jam, atau beberapa hari, tergantung pada karakteristik masing-masing.

Sistem kekebalan tubuh masuk ke gigi tinggi untuk melawan penjajah sekali virus memasuki tubuh. Seperti sangat dirancang sebagai tubuh kita, bagaimanapun, tubuh biasanya tidak dapat sepenuhnya memberantas virus.

Obat antivirus memiliki catatan buruk prestasi terhadap penyakit virus. Karena proses virus begitu erat meniru proses hidup sel alami, obat tidak bisa membedakan antara dua dan, akibatnya, sel-sel sehat yang hancur sementara, berkali-kali, virus ini hanya sementara dihentikan. Gejala seperti sakit dan nyeri, demam, dan dehidrasi dapat dikurangi sementara mengamuk penyakit pada dicentang. Vaksin influenza sering tidak berguna karena virus influenza bermutasi sangat cepat ada sedikit waktu untuk mengembangkan vaksin yang tepat.