“Ionic Silver (Ag+) Ion Perak” sebagai Anti MRSA, bisul, ruam dan jamur yang sudah terbukti dapat menembus pengguna yag resisten / kebal terhadap antibiotik kimia.

MRSA (methicillin-resistant Staphylococcus aureus) adalah jenis bakteri Staph ditemukan pada kulit dan dalam hidung ataupun pada lipatan kulit lainnya
yang resisten terhadap antibiotik yaitu kemampuan untuk menolak antibiotik.

Lebih dari 90.000 orang Amerika mendapatkan infeksi yang mematikan dari MRSA setiap tahun dan pada tahun 2005, hampir 19.000 orang Amerika meninggal karena infeksi MRSA.
Kematian lebih terkait dengan infeksi MRSA dari AIDS, kenapa ?? karena MRSA lebih mematikan daripada AIDS.

Bakteri ini masuk jika ditubuh kita ada luka yang terbuka misalnya, teriris pisau , tergores. yang menyebabkan bakteri ini akan masuk kedalam tubuh kita melalui luka tersebut.bakteri ini tahan terhadap antibiotik.jika pemberian antibiotik yang salah maka akan membunuh bakteri yang baik yang ada di dalam tubuh kita, dan sebaliknya bakteri ini akan meregenerasi dan menulari bakteri yang lainnya.

jika sudah fatal bakteri ini akan memakan daging,otot kita,bahkan jika sudah menjalar lebih parah maka akan menyerang organ vital seperti menggrogoti jantung,paru-paru,hati dll.

Gejala awal pada bakteri ini, yaitu:
1.Kulit yang terinfeksi Memerah.
2.Bengkak.
3.Kulit menjadi Lembek.
4.Panas Tinggi.
5.Merasakan sakit hebat pada titik tertentu.

Pencegahannya :
1.sering cuci tangan.
2.rajin mandi.
3.Jaga untuk diri sendiri – Jangan berbagi barang pribadi, seperti handuk atau pisau cukur, yang bersentuhan dengan kulit telanjang.

reff: http://en.wikipedia.org/wiki/Medical_uses_of_silver