Bagaimana cara penggunaannya ?

Koloid perak sekarang umum digunakan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan sederhana dan lebih serius, baik secara internal maupun eksternal. Hal ini juga digunakan dalam colonics, enema dan douches.

Hal ini diambil secara lisan sebagai pencegahan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan patogen berbahaya dalam tubuh yang mengakibatkan penyembuhan lebih cepat.

PENGGUNAAN INTERNAL

Untuk perak penyerapan maksimum coloidal harus diadakan di dalam mulut selama minimal 30 detik, desah di sekitar lidah sebelum ditelan – ultra-mikroskopis ion perak akan diserap langsung ke dalam aliran darah.

Dosis yang lebih kecil sering diyakini lebih efektif dibandingkan mengambil satu atau dua dosis yang lebih besar – menjaga tingkat konstan ion perak dalam tubuh selama periode waktu dianggap cara yang paling menguntungkan dari menggunakan perak koloid.

Untuk masalah sistem pencernaan dan dalam kasus keracunan makanan, quanity jauh lebih besar (100 ml) harus diminum tanpa memegang di mulut dan segera diikuti dengan minum segelas air untuk mendorong produk ke daerah dibutuhkan.

DOSIS
Dosis yang tepat belum dibentuk dan tampaknya berbeda dengan individu – ini adalah tidak penting benar menghasilkan koloid perak elektro di beracun di hampir semua tingkatan.

Sebagian besar pengguna melaporkan mengkonsumsi antara 15 sampai 30 ml dua kali sehari dari produk PPM 5-10 sebelum makanan atau setengah jam setelah makan untuk kondisi kesehatan secara umum.
Orang dengan masalah kesehatan yang serius dilaporkan minum 30 ml setiap 4 jam.

CATATAN: Minum sejumlah besar air akan membantu racun dari tubuh. Buang air besar secara teratur juga penting-mencoba dan berolahraga lebih banyak. Hilangkan gula halus, produk tepung halus dan lemak jenuh dari diet Anda.

PENGGUNAAN EKSTERNAL

Terapkan langsung ke luka, luka, gigitan serangga, luka bakar, luka dan kondisi kulit lainnya – tidak menyengat atau membakar, membantu jaringan di sekitarnya dalam mempromosikan penyembuhan cepat. Semprotkan langsung ke daerah yang terkena dan biarkan kering – berlaku sebanyak yang diperlukan.

Terapkan untuk bantuan pembalut, kasa atau band – tetap lembab dengan penambahan lebih lanjut untuk selama mungkin. Semakin lama waktu kontak dengan daerah yang terkena – yang lebih baik dan lebih cepat akan hasilnya.

Ini dapat digunakan di telinga dan mata menggunakan pipet atau semprot. Dapat digunakan di daerah-daerah intim untuk penghapusan dari bau dan bakteri – lembut dan tidak menyebabkan iritasi

Gunakan sebagai disinfektan untuk tangan & untuk setiap situasi yang membutuhkan penghapusan kuman.

WAJAH
Semprot setelah pembersihan atau kapan saja. Lebih dari 5 kali sehari dianjurkan – semakin lama waktu kontak, semakin baik. Untuk jerawat, gunakan di tempat Anda toner biasa.

Berfungsi sebagai antiseptik, antibakteri dan desinfektan.

Hidung
Gunakan sebagai obat semprot hidung. Bebas semprot sesuai kebutuhan atau beberapa tetes ke dalam hidung untuk setiap infeksi di rongga hidung. Gunakan pada tanda pertama dari flu, dingin atau untuk sinusitis.

TELINGA
Beberapa tetes di telinga untuk infeksi.

Sangat efektif sebagai dodorant vagina aman Intim kebersihan. Dilaporkan menjadi pengobatan yang sangat baik untuk infeksi kandida. Cocok untuk daerah yang paling sensitif dari tubuh, sebagai douche, enema atau kolon