(Ag+) Koloid Perak Membunuh Mikroba Bersel Satu (Kuman)
Medical Journal Laporan Kutipan dari Journal of Longevity – Vol.4 / No 10

Setelah koloid perak datang ke dalam kontak dengan mikroba bersel satu (kuman), menghambat kemampuan sel untuk menyerap oksigen, akibatnya, secara harfiah mati lemas. Karena kuman tidak dapat membangun perlawanan terhadap aksi perak, tidak ada penyakit yang dikenal menyebabkan organisme yang dapat hidup di hadirat koloid perak.

Sama seperti kita akan mati dalam beberapa menit jika paru-paru kita tiba-tiba mampu, mikroba tidak dapat hidup tanpa mati lemas oxygen.It tepat dan mati. Lebih penting lagi, tidak merusak enzim manusia atau mengubah kimia tubuh. Penelitian terbaru yang dilakukan di UCLA School of Medicine Pusat Ilmu Kesehatan mengkonfirmasikan bahwa koloid perak membunuh organisme bakteri, virus, dan jamur yang berbahaya hanya beberapa menit setelah kontak.

Mengambil solusi dalam bentuk koloid mungkin tampak aneh, tapi banyak dari cairan tubuh kita berada dalam keadaan koloid. Sebagai contoh, oksigen dan nutrisi dari makanan adalah partikel menit tersuspensi dalam darah, yang mengalir melalui pembuluh darah kita untuk memberikan oksigen yang sangat dibutuhkan dan nutrisi ke setiap jaringan dan organ dalam tubuh. Semua materi hidup berada dalam keadaan koloid dan tubuh dengan mudah berhubungan dengan zat di negara ini. Kebanyakan obat-obat resep yang diproduksi dalam keadaan kristal dan terlebih dahulu harus dikonversi oleh tubuh menjadi negara koloid sebelum mereka dapat digunakan.

Disiapkan sebagai perak, koloid ampuh terhadap semua jenis organisme menular. Reputasinya didirikan bertahun-tahun sebelum antibiotik menjadi obat ajaib, dan merupakan pokok dalam peti obat dokter. Dengan 1918, Jurnal Kedokteran Inggris telah menerbitkan dua artikel yang berbeda yang menyatakan efek yang kuat koloid perak pada infeksi bakteri dan virus (Duarte 1998). Meskipun rekor yang luar biasa dalam melawan segala macam penyakit itu sangat mahal untuk memproduksi. Pada tahun 1930-an biaya per sekali adalah sekitar $ 100. Saat ini, angka itu diterjemahkan menjadi lebih dari $ 1.000 untuk satu ons. Setelah perusahaan farmasi mulai memproduksi obat-obatan kimia dengan biaya yang jauh lebih rendah, koloid perak memudar dari tempat kejadian. Pada 1940-an, antibiotik menjadi obat ajaib baru dan meskipun manfaat kesehatan perak dan reputasi aman itu semua tapi terlupakan.