Perak (Ag) Silver

5 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang koloida Perak
oleh Dr Edward Grup DC, NP, DACBN, DCBCN, DABFM
Diterbitkan pada 13 September, 2014, Terakhir Diperbaharui pada 15 Januari 2015

Koloid perak telah digunakan selama berabad-abad untuk mempromosikan kesehatan yang baik dan studi terus juga menunjukkan bahwa koloid perak melebihi banyak metode utama yang digunakan terhadap organisme berbahaya. [1] Dengan begitu banyak kasus resistensi antibiotik, tak heran mengapa koloid perak telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Konsumen harus tahu, bagaimanapun, bahwa tidak semua produk perak diciptakan sama. Berikut adalah 5 hal yang harus Anda ketahui tentang koloid perak.

1. Bagian Per Million (PPM) adalah Agak Penting
Ketika datang ke koloid perak, tidak terjebak dalam berapa bagian per juta – atau PPM – solusi memiliki. Meskipun tidak detail biasa, apa yang benar-benar penting adalah ukuran partikel. Partikel yang lebih kecil dapat bergerak lebih mudah ke seluruh tubuh Anda dan mereka lebih bioavailable. Ukuran partikel kurang dari 0,005 mikron yang ideal. Kadang-kadang hal ini ditunjukkan pada label, kadang-kadang tidak. Salah satu cara untuk mengetahui apakah partikel perak yang terlalu besar adalah dengan memeriksa warna dari solusi. Sebuah gelap atau keruh-warna biasanya menunjukkan partikel perak besar dan kotoran lainnya.

2. Perak tidak Will Kesal Menguntungkan usus Organisme
Banyak orang menggunakan perak sebagai pertahanan terhadap organisme berbahaya. Tidak seperti antibiotik yang Wipeout baik “buruk” dan “baik” organisme hadir dalam saluran usus, perak mempertahankan keseimbangan mikroorganisme usus. Perak menyerap dengan cepat di saluran pencernaan bagian atas, dan sedikit mendapat melalui menimbulkan masalah bagi bakteri menguntungkan dalam usus kecil dan usus besar.

3. Baik koloid perak tidak akan Hidupkan Anda Biru
Kadang-kadang Anda mungkin mendengar dari seorang individu yang mengembangkan argyria, suatu kondisi yang terjadi ketika protein perak menyebabkan membirukan kulit. (Lakukan pencarian Google untuk Paul Karason.) Meskipun hal ini mungkin terjadi ketika orang menggunakan solusi perak kualitas ultra rendah, murni hidrosol koloid perak tanpa aditif, protein, atau garam tidak menyebabkan kondisi ini. [2] Ini adalah mengapa itu penting untuk mendapatkan solusi yang paling murni yang tersedia.

4. Kemurnian Matters
Koloid perak bukan hanya campuran perak dan air; itu solusi di mana partikel perak tersuspensi dalam air dan memiliki muatan listrik. Jenis solusi membutuhkan air murni yang ultra. Ini juga membutuhkan peralatan khusus yang diperlukan untuk membuat dan memelihara muatan konstan.

Banyak rumah perak minuman kit koloid menggunakan garam atau senyawa lain selama proses untuk menangguhkan perak dalam larutan. Produk seperti ini tidak menawarkan efek yang sama seperti koloid perak diproduksi dengan teknologi tegangan tinggi.

5. Hanya Gunakan Perak koloid Terbaik
Tidak semua produk perak koloid diciptakan sama. Pertama dan terpenting, memilih produk yang telah diproduksi dengan menggunakan tegangan tinggi bolak teknologi saat ini. Metode produksi ini memerlukan peralatan khusus dan menghasilkan solusi perak kualitas tak tertandingi dan kemurnian dibandingkan berteknologi rendah metode tegangan rendah.

Saya pribadi menggunakan dan merekomendasikan perak Fuzion. Apakah Anda mengambil koloid perak? Mengapa atau mengapa tidak? Silakan tinggalkan kami jawaban Anda di bagian komentar untuk memberitahu kami tahu pikiran Anda pada produk ini!

References:
1. Morrill K, May K, Leek D, et al. Spectrum of antimicrobial activity associated with ionic colloidal silver. J ALtern Complement Med. 2013 Mar;19(3):224-31. doi: 10.1089/acm.2011.0681.
2. Chang AL, Khosravi V, Egbert B. A case of argyria after colloidal silver ingestion. J Cutan Pathol. 2006 Dec;33(12):809-11.