MENGAPA DIPERLUKAN?

BAKTERI TAHAN ANTIBIOTIKA
Sebuah masalah serius hari ini adalah bahwa bakteri menjadi resisten terhadap antibiotik-bakteri tidak mengembangkan perlawanan terhadap perak.

Obat strain yang resisten terhadap bakteri yang menjadi umum – hanya masalah waktu sampai kita memiliki penyakit kita tidak dapat mengendalikan.

Penyakit baru yang muncul dengan sangat cepat, banyak yang tidak merespon pengobatan dengan obat konvensional atau antibiotik.

Antibiotik pernah sangat efektif pada kisaran sempit bakteri dan murah untuk membuat. Komunitas medis didorong untuk resep mereka secara eksklusif, walaupun obat antibiotik yang diberikan akan efektif membunuh hanya enam sampai delapan berbagai mikro-organisme, dan terlepas dari kenyataan bahwa kuman ini akhirnya dapat mengembangkan strain yang kebal terhadap obat tersebut.

Dengan asumsi bahwa diet nenek moyang kita digunakan untuk mengandung perak jejak, dan bahwa diet kita mungkin telah sangat mengurangi tingkat, ada argumen yang memadai untuk melengkapi dengan ionic perak.

Koloida Perak adalah obat alami yang dirancang untuk mengisi jejak perak hilang dalam tubuh kita disebabkan oleh penipisan mineral tanah sebagai akibat dari teknik pertanian modern.

Meskipun ionic perak sekarang jauh lebih murah untuk memproduksi, hal ini terutama diabaikan oleh komunitas medis.

Karena kenyataan bahwa itu bukan merupakan produk dipatenkan, perusahaan obat besar tidak memiliki kepentingan komersial di dalamnya, meskipun mereka sangat menyadari kekuatannya.

Konvensional obat-obat berbasis sering berfokus pada menyembuhkan gejalanya, bukan penyebabnya, dan hanya memiliki rentang yang terbatas obat antibiotik dengan pembuangan.

Obat alami akan sering menemukan obat yang sangat sederhana untuk masalah yang sederhana, sampai ke akar penyebab, bukan hanya mengobati gejala.

Perak ion telah digunakan dalam obat alami untuk waktu yang sangat panjang dan tidak rahasia.

Hal ini karena masyarakat telah menutup mata untuk jenis obat sederhana yang yang bersalah.

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa rumah sakit modern adalah tempat berbahaya karena keberadaan sangat tahan strain bakteri yang dihasilkan dari penggunaan konstan desinfektan. Kuman lemah, yang hancur, tetapi beberapa yang kuat bertahan hidup untuk berkembang biak strain hardier. Masalah ini tidak ada dengan ionic perak.

Penggunaan yang tidak terkendali antibiotik di beberapa negara dunia ketiga di mana mereka yang tersedia sebagai ‘melalui counter’ obat, memproduksi strain super bug yang sangat resisten terhadap obat antibiotik. Ada bahaya pasti dari malapetaka masa depan karena hal ini.

Salah satu masalah nyata adalah bahwa orang menggunakan antibiotik ketika mereka tidak diperlukan, seperti untuk infeksi virus umum dingin dan lainnya. Hal ini mengakibatkan proliferasi strain resisten obat bakteri. Virus tidak merespon terhadap antibiotik, jadi resep mereka adalah sia-sia dan tidak harus dilakukan.

Diperkirakan 40-50% dari produksi antibiotik digunakan dalam hewan dan sektor agriclultural, sehingga ketika kita mengkonsumsi produk ini kami menciptakan resistensi yang lebih besar terhadap antibiotik dalam tubuh kita.

KEKURANGAN SILVER
Dalam makanan kita Disarankan bahwa kurangnya diet perak bisa bertanggung jawab untuk banyak penyakit kita tampaknya semakin menderita hari ini, dari batuk dan pilek sederhana dengan timbulnya kemungkinan penyakit utama. Menggantikan perak yang hilang dapat menjadi kunci menuju kesehatan ditingkatkan dan kualitas hidup.

Pada tahun 1940, Kehoe melaporkan bahwa dalam keadaan normal, asupan rata-rata harian buah dan sayuran akan menyediakan antara 50-100 mcg perak sebagai elemen jejak.

Sejak saat itu, tanah pertanian komersial telah menjadi sangat kekurangan trace mineral.

Menurut Laporan KTT Bumi, yang dikeluarkan pada tahun 1992, tingkat tanah mineral yang berbasis di Amerika Utara telah turun lebih dari 85% dalam 100 tahun terakhir.

Text asli : —————–